Dua Pemain Bhayangkara FC Ini Bakal Betot Perhatian Bobotoh

Dua Pemain Bhayangkara FC Ini Bakal Betot Perhatian Bobotoh Bhayangkara FC vs Madura United. (Instagram/bhayangkarafc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Konsistensi Persib Bandung akan diuji Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024 pada Kamis, 28 Maret 2024 mendatang.

Persib akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Pada pertemuan pertama musim ini di kandang Bhayangkara FC, tepatnya 23 September 2023, Persib sukses mengandaskan The Guardian dengan skor 1-2 yang ditentukan gol Ciro Alves di menit akhir.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 30 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Situasi saat itu sama seperti sekarang, di mana Bhayangkara FC harus menghadapi Persib dalam kondisi terpuruk di papan bawah. Sementara Persib tengah dalam tren menanjak setelah sempat mengalami krisis di beberapa laga awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski situasinya hampir sama persis, namun tentu ada beberapa hal yang berubah dari pertemuan Persib dan Bhayangkara FC kali ini. Secara komposisi pemain, kedua tim tentu mengalami perubahan.

Persib sudah tidak lagi diperkuat oleh I Putu Gede Juni Antara yang memilih kembali ke Bhayangkara FC dan beberapa nama lain yang dilepas pada jendela transfer paruh musim.

Baca Juga : Luizinho Passos: Saya Harus Menjadi Contoh

Begitupun dengan Bhayangkara FC yang di putaran kedua melakukan sejumlah perubahan dengan menarik kembali I Putu Gede Juni Antara, lalu meminjam Witan Sulaeman dari Persija Jakarta serta memboyong eks pemain Timnas Belgia, Radja Nainggolan.

Kehadiran Putu Gede yang kali ini kembali jadi musuh untuk Persib dan Radja Nainggolan dengan pengalamannya bermain di level dunia, tentu menjadi daya tarik sendiri bagi bobotoh saat Persib menjamu Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini