Marc Klok Putuskan Tinggalkan Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya

Marc Klok Putuskan Tinggalkan Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok memutuskan untuk meninggalkan Timnas Indonesia setelah laga kontra Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Kamis 21 Maret 2024.

Klok memutuskan meninggalkan Timnas Indonesia setelah mengalami cedera dan akan menjalani penyembuhan di Singapura. Hal itu disampaikan Klok lewat Instagram Stories-nya.

Dengan demikian Klok dipastikan absen membela Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam pada matchday keempat Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Hanoi pada Selasa 26 Maret 2024.

Baca Juga : Dua Pemain Bhayangkara FC Ini Bakal Betot Perhatian Bobotoh

“Hey semua, saya ingin memberi update kondisi saya. Saya meninggalkan Timnas Indonesia hari ini untuk menjalani penyembuhan di Singapura karena cedera saya,” tulis Marc Klok di stories Instagram-nya, @marcklok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya bermain dengan penuh rasa sakit akhir-akhir ini. Berhubung kesibukan dan jadwal padat ke depan, ini waktunya saya menyembuhkan masalah supaya kembali siap lagi bermain 100% untuk Persib. Terima kasih atas dukungannya,” lanjut Marc Klok.

Klok sendiri pada laga Indonesia vs Vietnam di GBK, kemarin malam, sebenarnya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) sebagai cadangan. Namun dia tidak dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 30 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Sebelum gabung dengan Timnas Indonesia, Klok memang diketahui mengalami cedera meski selalu bermain dalam beberapa laga terakhir Persib. Pelatih Bojan Hodak menyebut anak asuhnya itu, tetap bermain dengan bantuan obat pereda sakit.

Klok sendiri dipastikan absen saat Persib menghadapi Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini