Cuma Punya Waktu Sehari, Seberapa Besar Peluang Kevin Mendoza Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC?

Cuma Punya Waktu Sehari, Seberapa Besar Peluang Kevin Mendoza Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC? Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kemungkinan akan melakukan perubahan di posisi penjaga gawang saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Penyebabnya, Kevin Mendoza yang selama ini jadi andalan diragukan dalam kondisi cukup bugar karena baru kembali dari Filipina sehari jelang laga kontra Bhayangkara FC.

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos, mengaku sudah berdiskusi dengan pelatih kepala Bojan Hodak mengenai situasi ini dan tak menampik akan melakukan perubahan.

Baca Juga : Luizinho Passos Ungkapkan Harapannya kepada Kiper Masa Depan Persib

Teja Paku Alam yang dalam beberapa pertandingan terakhir disimpan di bangku cadangan, berpeluang kembali mendapatkan kesempatan bermain saat Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya sudah berdiskusi mengenai situasi ini dengan coach Bojan. Jadi bisa saja dia (Kevin) bermain dan bisa juga Teja yang bermain," kata Luizinho Passos, Kamis 21 Maret 2024.

"Mengenai hal ini, saya tahu Kevin adalah kiper yang bagus di sini, tapi saya juga percaya penuh kepada Teja. Teja dan Kevin punya level yang sama, jadi ketika Kevin tidak bisa main, Teja bisa dimainkan melawan Bhayangkara," jelasnya.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Timnas Indonsia U-20 vs China U-20 yang Tayang di Indosiar Malam Ini

Seperti diketahui, Kevin Mendoza saat ini sedang membela Timnas Filipina yang dua kali bertanding menghadapi Irak pada laga Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Setelah menghadapi Irak di Basra pada Kamis, 21 Maret 2024, Timnas Filipina akan giliran menjamu Irak pada Selasa 26 Maret 2024 dan Kevin Mendoza dijadwalkan baru kembali ke Indonesia, Rabu 27 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini