Luizinho Passos Ungkapkan Harapannya kepada Kiper Masa Depan Persib

Luizinho Passos Ungkapkan Harapannya kepada Kiper Masa Depan Persib Pesan Luizinho Passos bikin kiper muda Persib Bandung Fitrah Maulana semakin bersemangat turun di ajang EPA Liga 1 2023/2024. (Instagram @fitrahmaulana_mr50)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, menaruh harapan besar terhadap kiper muda Persib, Fitrah Maulana yang saat ini membela Timnas Indonesia U-20.

Passos berharap Fitrah bisa memaksimalkan kesempatan untuk membuktikan dirinya layak menjadi pilihan utama di skuad Timnas Indonesia U-20.

Fitrah Maulana saat ini bersama para pemain yang dipanggil membela Timnas Indonesia U-20 sedang menjalani program pemusatan latihan hingga 5 April 2024 nanti.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Timnas Indonsia U-20 vs China U-20 yang Tayang di Indosiar Malam Ini

"Ya ini kesempatan baginya untuk menunjukkan kepada pelatih di timnas. Fitrah punya masa depan cerah, saya sangat menyukainya," kata Luizinho Passos pada Kamis, 22 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja dia masih harus berbenah, dia masih muda, 18 tahun, jadi masih panjang masa depannya. Saya percaya padanya bisa menjadi kiper untuk Persib dan mungkin tim nasional senior," ungkapnya.

Sementara Timnas Indonesia U-20 sendiri di sela program TC akan menghadapi Timnas China U-20 dalam pertandingan persahabatan yang digelar malam ini.

Baca Juga : Kevin Mendoza Tinggalkan Persib, Luizinho Passos: Semoga dia Dapat Keberuntungan di Sana

Pertandingan Indonesia U-20 vs China U-20 akan dilaksanakan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Jumat malam, pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Laga uji coba kontra China U-20 merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-20 yang akan menghadapi sejumlah ajang internasional.

Di antaranya Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang putaran finalnya menjadi kualifikasi Piala Dunia U-20 2025.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini