TERPOPULER: Respons Bojan Soal Nainggolan, Irianto Mendadak Tinggalkan Persib hingga Bhayangkara FC Degradasi

TERPOPULER: Respons Bojan Soal Nainggolan, Irianto Mendadak Tinggalkan Persib hingga Bhayangkara FC Degradasi Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Mengawali awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 25 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ditanya soal Radja Nainggolan, Begini Respons Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memungkiri bahwa keberadaan Radja Nainggolan di skuad Bhayangkara FC memberikan dampak besar.

Selain meningkatkan reputasi tim, kehadiran Radja Nainggolan juga mampu sedikit memperbaiki kualitas permainan tim Bhayangkara FC di paruh kedua kompetisi musim ini.


Datang sebagai pemain bintang yang berpengalaman main di kompetisi kelas dunia, tentu membuat Radja Nainggolan mendapat beban sangat besar.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun berkat pengalamannya, Radja Nainggolan tetap mampu mengubah wajah permainan Bhayangkara FC meski klub berjuluk The Guardian itu, kini masih menghuni zona degradasi.

Bojan Hodak mengakui, performa Radja Nainggolan juga berbeda jauh apabila dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. Akan tetapi itu bukan menjadi patokan karena Radja Nainggolan datang ke Bhayangkara FC membawa energi dan semangat baru demi menjauh dari zona degradasi.

2. Rachmat Irianto Mendadak Harus Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Heran

Rachmat Irianto mendadak harus meninggalkan Persib Bandung untuk membela Timnas Indonesia yang akan bertanding menghadapi Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Persib, Bojan Hodak buka suara terkait keputusan Timnas Indonesia yang memanggil Rachmat Irianto. Ia mengaku heran karena Rachmat Irianto baru saja pulih dari cedera.

Menurutnya, pemanggilan tersebut dirasa membingungkan karena kondisi Rachmat Irianto belum berada di level terbaik setelah pulih dari cedera. Ia pun tak yakin Rachmat Irianto bisa tampil maksimal di level internasional.

Bojan menjelaskan kondisi Rachmat Irianto saat ini memang sudah lebih baik dari sebelumnya. Hal itu dibuktikannya dengan melibatkan pemain yang akrab disapa Rian itu di dalam sesi latihan rutin Persib.

3. Bojan Hodak Sebut Bhayangkara FC Kemungkinan Besar Akan Degradasi

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki pandangan tersendiri terhadap peluang Bhayangkara FC untuk lolos dari degradasi.

Bojan Hodak menilai, peluang tersebut sangatlah minim dan kemungkinan besar Bhayangkara FC akan terdegradasi. Bahkan Persib bisa menjadi tim yang membuat Bhayangkara FC turun kasta ke Liga 2.

Kata Bojan, kemenangan di 5 laga sisa memang cukup memberikan rasa aman kepada Bhayangkara FC. Namun hal itu dirasa masih belum cukup karena ia menduga, dua tim pesaing lainnya seperti Arema dan Persita juga dirasa Bojan bisa meraih kemenangan, setidaknya satu atau dua pertandingan.

"Bisa dilihat Bhayangkara kemungkinan besar akan degradasi, karena jika mereka memang di sisa lima laga, tapi menurut saya Arema dan Persita juga akan bisa menang di 1-2 laga," kata pria asal Kroasia itu.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini