Bojan Hodak Sebut Bhayangkara FC Kemungkinan Besar Akan Degradasi

Bojan Hodak Sebut Bhayangkara FC Kemungkinan Besar Akan Degradasi Bhayangkara FC saat hadapi Dewa United pada pekan 29 Liga 1 2023-2024. (Instagram/@bhayangkarafc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki pandangan tersendiri terhadap peluang Bhayangkara FC untuk lolos dari degradasi.

Bojan Hodak menilai, peluang tersebut sangatlah minim dan kemungkinan besar Bhayangkara FC akan terdegradasi. Bahkan Persib bisa menjadi tim yang membuat Bhayangkara FC turun kasta ke Liga 2.

Kata Bojan, kemenangan di 5 laga sisa memang cukup memberikan rasa aman kepada Bhayangkara FC. Namun hal itu dirasa masih belum cukup karena ia menduga, dua tim pesaing lainnya seperti Arema dan Persita juga dirasa Bojan bisa meraih kemenangan, setidaknya satu atau dua pertandingan.

Baca Juga : Ditanya soal Radja Nainggolan, Begini Respons Bojan Hodak

"Bisa dilihat Bhayangkara kemungkinan besar akan degradasi, karena jika mereka memang di sisa lima laga, tapi menurut saya Arema dan Persita juga akan bisa menang di 1-2 laga," kata pria asal Kroasia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski statusnya berada di zona degradasi, Bojan menilai Bhayangkara FC tetaplah berbahaya. Apalagi tim yang berada di zona degradasi akan bermain lebih lepas dan tanpa beban ketika menghadapi sebuah pertandingan.

"Tapi untuk menghadapi tim seperti ini selalu jadi yang paling berbahaya. Itu karena mereka akan bermain nothing to lose, mereka tidak merasakan tekanan dan ini tentunya yang akan menyulitkan," imbuh Bojan.

Baca Juga : Rachmat Irianto Mendadak Harus Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Heran

Tak hanya itu, komposisi pemain di skuad Bhayangkara FC juga tetap berbahaya. Ia memastikan Persib akan tampil dengan penuh kewaspadaan demi meraih kemenangan di laga tersebut.

"Mereka juga memiliki pemain yang bagus, secara individual mereka tim yang bagus dan saya tidak mengerti kenapa mereka bisa masuk ke zona degradasi," tutupnya.

Persib akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini