Ditanya soal Radja Nainggolan, Begini Respons Bojan Hodak

Ditanya soal Radja Nainggolan, Begini Respons Bojan Hodak Radja Nainggolan. (Instagram/@bhayangkarafc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memungkiri bahwa keberadaan Radja Nainggolan di skuad Bhayangkara FC memberikan dampak besar.

Selain meningkatkan reputasi tim, kehadiran Radja Nainggolan juga mampu sedikit memperbaiki kualitas permainan tim Bhayangkara FC di paruh kedua kompetisi musim ini.

Datang sebagai pemain bintang yang berpengalaman main di kompetisi kelas dunia, tentu membuat Radja Nainggolan mendapat beban sangat besar.

Baca Juga : Rachmat Irianto Mendadak Harus Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Heran

Namun berkat pengalamannya, Radja Nainggolan tetap mampu mengubah wajah permainan Bhayangkara FC meski klub berjuluk The Guardian itu, kini masih menghuni zona degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak mengakui, performa Radja Nainggolan juga berbeda jauh apabila dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. Akan tetapi itu bukan menjadi patokan karena Radja Nainggolan datang ke Bhayangkara FC membawa energi dan semangat baru demi menjauh dari zona degradasi.

"Dia pemain yang bagus, dia pemain berpengalaman. Mungkin memang dia tidak berlari seperti sepuluh tahun yang lalu, tapi tentunya dia punya kemampuan dan pengetahuan yang bagus," kata Bojan kepada awak media.

Baca Juga : PSSI dan LIB Gelar Buka Puasa Bersama Suporter, Ini Yang Diharapkan Erick Thohir

Bojan memastikan Persib akan menaruh perhatian khusus kepada Radja Nainggolan untuk mempersempit ruang geraknya. Ia berharap hal itu bisa berjalan baik agar motor permainan Bhayangkara FC bisa terhambat.

"Jika memberikan dia ruang, dia akan tetap berbahaya dan kami tentunya masih harus menjaganya," tutupnya.

Skuad Persib akan dijajal Radja Nainggolan Cs pada pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini