PSSI dan LIB Gelar Buka Puasa Bersama Suporter, Ini Yang Diharapkan Erick Thohir

PSSI dan LIB Gelar Buka Puasa Bersama Suporter, Ini Yang Diharapkan Erick Thohir PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menggelar acara buka puasa bersama yang diikuti oleh sejumlah perwakilan suporter. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menggelar acara buka puasa bersama yang diikuti oleh sejumlah perwakilan suporter dari berbagai kota di Indonesia, Ppada Jumat (22/3/2024) lalu.

Tak hanya diikuti oleh perwakilan suporter, acara buka puasa bersama juga diikuti oleh sejumlah owner klub BRI Liga 1 2023/24, serta dihadiri Ketua Umum PSSI, Erick Thohir beserta jajaran pengurus, dan petinggi PT LIB.

Aktivitas yang berlangsung di salah satu kafe di kawasan Senayan, Jakarta, berjalan menarik. Acara diawali dengan diskusi antara perwakilan apparel timnas sepak bola Indonesia, Erspo, dengan kelompok suporter.

Baca Juga : Intip Keseruan Program Republik Malaweung Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita di Pacet

Selanjutnya, diskusi berlanjut bersama Ketum PSSI, Erick Thohir, dan PT LIB yang diwakili oleh Direktur Operasional, Asep Saputra. Ke depannya, akan diadakan pertemuan kembali dengan kelompok suporter untuk membahas perbaikan liga dan permasalahan lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita akan mengundang suporter untuk mengikuti FGD (focus droup discussion, red). Jadi nanti suporter, PSSI, pemilik klub, dan liga akan duduk bersama. Kita ingin liga kita menjadi nomor satu di Asia Tenggara, jadi prestasi klub harus baik. Kami juga menginginkan adanya perlindungan suporter," ujar Erick seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

Kepada suporter, Erick juga berpesan, "Dinamika di luar lapangan jangan menjadi pemecah. Saya berharap persatuan suporter ini menjadi bagian yang bisa kita konsolidasi."

Wacana melibatkan suporter dalam focus group discussion juga mendapat sambutan baik dari Direktur Operasional LIB, Asep Saputra.

"Kami sangat menyambut adanya FGD supaya apa yang dikomunikasikan nanti bisa tepat sasaran. Sebagai operator kompetisi, LIB tentu menginginkan adanya sebuah ekosistem yang kondusif," jelas Asep.

Selain mengikuti buka puasa bersama, para perwakilan suporter juga mengikuti serangkaian agenda lain.

Baca Juga : Rachmat Irianto Susul Timnas Indonesia ke Vietnam

Di antaranya menyaksikan pertandingan timnas Indonesia kontra Vietnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (21/3).

Serta menonton laga uji coba timnas Indonesia U-20 menghadapi China U-20 di Stadion Madya GBK yang berlangsung Jumat (22/3/2024).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini