Intip Keseruan Program Republik Malaweung Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita di Pacet

Intip Keseruan Program Republik Malaweung Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita di Pacet Kemeriahan Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita di Pacet, Kab. Bandung pada Minggu, 24 Maret 2023. (Foto-foto: Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Program Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita sambangi warga Pacet, Ciparay pada Minggu, 24 Maret 2023.

Acara tersebut berjalan meriah karena tingginya animo warga yang turut hadir meramaikan setiap aktifitasnya.

Dimulai pada pukul 15.00 WIB, warga terus berdatangan hadir ke area Kampung Tenjonagara, Desa Mekarjaya, Pacet, Kab. Bandung.

Mereka terlihat sangat menikmati jalannya acara, hal itu terlihat dari ramainya pojok fun games yaitu bermain playstation dan karambol.

Baca Juga : Cara Luizinho Passos Berikan Contoh Teladan Untuk Para Kiper Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wajah ceria para pemuda juga terpancar ketika bermain playstation dan karambol.

Uniknya lagi, para pemuda di area tersebut seakan menjadi pendukung temannya ketika berhasil melaju hingga ke partai final.

Selain ada pojok fun game, acara pun masih terus berlanjut di panggung hiburan.

Suasana semakin pecah, ketika 3 komedian sunda, Ade Batak, Ceu Popon, dan Yujeng Hensem menunjukkan aksinya untuk menghibur warga.

Seperti biasa, kehadiran Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita juga menggelar kegiatan sosial.

Mereka memberi bantuan kepada beberapa warga yang membutuhkan, termasuk anak yatim piatu dan kaum duafa.

Didin Rosidin, selaku Kaur Perencanaan Desa Mekarjaya, Pacet mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang disalurkan Republik Malaweung dan Coklat Kita.

Ia mewakili warga, tentunya merasa sangat terhibur dengan program tersebut.

"Saya ucapkan kepada tim dari Darum Coklat yang telah memberikan semacam kebahagiaan bagi kami, khususnya pemerintahan Desa Mekarjaya,"

"Kami tidak mimpi bahwa hari ini akan kedatangan teman-teman dari Djarum Coklat. Mudah-mudahan program yang diselenggarakan oleh Djarum Coklat ini betul-betul mendapatkan hal-hal yang sempurna bukan hanya sekedar kegiatan yang bersifat bersama, dan bernilai ibadah bagi teman-teman di Djarum Coklat," beber Didin dalam sambutannya.

Baca Juga : Kesabaran Bojan Hodak Buahkan Hasil, Alberto Rodriguez Kini Menjelma Jadi Bek Tangguh

Perwakilan Republik Malaweung, Wa Akam menambahkan, acara yang digelar di waktu ngabuburit ini sengaja dipilih agar silaturahmi warga bisa tetap terjaga.

Apalagi di akhir acara, warga bisa berbuka puasa bersama dengan menu hidangan yang sudah disiapkan.

"Alhamdulillah bisa berjalan sukses dan tepat sasaran. Semoga acara ini bisa dinikmati semua warga dan silaturahmi warga bisa tetap terjaga demi menciptakan lingkungan yang harmonis." tutup Wa Akam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini