Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Bhayangkara FC Dipastikan Bertambah

Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Bhayangkara FC Dipastikan Bertambah David da Silva dan para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Daftar pemain Persib Bandung yang absen di laga kontra Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024 dipastikan bakal bertambah.

Itu setelah Persib harus rela melepas Rachmat Irianto yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam pada matchday 4 Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Rian, sapaan Rachmat Irianto, kemungkinan besar absen membela Persib saat menghadapi Bhayangkara FC karena baru akan kembali gabung pada Rabu 27 Maret 2024.

Baca Juga : Selain Lawan Bhayangkara FC, Marc Klok Absen saat Persib Hadapi Persita

Sebelumnya pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku heran dengan pemanggilan kepada Rachmat Irianto oleh Timnas Indonesia karena eks pemain Persebaya itu, baru pulih dari cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak tahu mereka memanggilnya karena Irianto sebelumnya cedera dan dia tidak pernah bermain di beberapa pertandingan terakhir," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

"Dan dia baru tiga kali berlatih. Jadi tentunya dia belum siap untuk bermain di level internasional dan saya tidak tahu kenapa dia dipanggil," ujarnya.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia U-20 vs China U-20 Selasa 25 Maret 2024

Selain Rian, Persib pun kemungkinan tidak akan diperkuat Edo Febriansah yang saat ini juga tengah membela Timnas Indonesia dan kiper Kevin Ray Mendoza yang sedang membela Timnas Filipina.

Selain ketiga pemain tersebut, Persib dipastikan tidak bisa memainkan dua gelandang andalannya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok karena harus menjalani skorsing.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 28 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini