Selain Lawan Bhayangkara FC, Marc Klok Absen saat Persib Hadapi Persita

Selain Lawan Bhayangkara FC, Marc Klok Absen saat Persib Hadapi Persita Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dipastikan absen di laga kontra Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Klok absen karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Ini merupakan kedua kalinya Klok terjerat sanksi akibat akumulasi kartu kuning.

Di balik skorsing satu pertandingan yang diterimanya, ada hikmah yang didapatkan Marc Klok. Sebab dia bisa lebih fokus pada pemulihan cedera yang dialami.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia U-20 vs China U-20 Selasa 25 Maret 2024


Tidak hanya melawan Bhayangkara FC, Klok pun kemungkinan besar absen ketika Persib melawat ke markas Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya absen melawan Bhayangkara dan saya fokus menjalani pemulihan. Dan juga saat melawan Persita (akan absen karena saya masih harus pemulihan)," jelas Klok.

Klok menargetkan kemungkinan dia baru bisa benar-benar fit ketika Persib menghadapi Persebaya Surabaya di pekan 32 atau setelah libur Lebaran 2024.

Baca Juga : Kabar Terbaru Marc Klok setelah Terpaksa Tinggalkan Timnas Indonesia

"Jadi saya menargetkan kembali bermain pada laga melawan Persebaya," kata Klok.

Saat ini, Klok masih berada di Singapura untuk menjalani pemulihan cedera yang dialaninya dan dijadwalkan baru kembali ke Bandung pada 6 April 2024 nanti.

"Rencana saya kembali ke Bandung sekitar tanggal 6 April. Lalu kita akan lihat bagaimana nanti latihan akan berjalan," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini