Kabar Terbaru Marc Klok setelah Terpaksa Tinggalkan Timnas Indonesia

Kabar Terbaru Marc Klok setelah Terpaksa Tinggalkan Timnas Indonesia Marc Klok sudah gabung latihan dengan Persib pada Selasa, 30 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menyampaikan kabar terbaru terkait kondisinya setelah terpaksa harus meninggalkan Timnas Indonesia akibat cedera.

Marc Klok memutuskan untuk meninggalkan Timnas Indonesia karena cedera dan terbang ke Singapura untuk menjalani pemulihan cedera.

Sebelum gabung dengan Timnas Indonesia, Marc Klok memang dikabarkan mengalami masalah cedera dan kerap memaksakan diri untuk bermain dengan dibantu obat pereda sakit.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia U-20 vs China U-20 Selasa 25 Maret 2024

Klok mengakui sikapnya yang terlalu memaksakan diri untuk tetap bermain bersama Persib, sangat berisiko dan kini dia memilih untuk fokus pemulihan hingga benar-benar fit 100 persen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi sekarang saya bagus, saya hanya butuh dua minggu untuk istirahat untuk kembali ke pertandingan. Saya sudah teru-terusan bermain cukup lama dan ini membuat kaki saya digunakan secara berlebihan," kata Klok.

"Jadi ini harus diistirahatkan, dengan sedikit melakukan latihan pemulihan. Baru setelah itu saya kembali," jelas pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Bhayangkara FC Kemungkinan Besar Akan Degradasi

Klok saat ini masih berada di Singapura untuk menjalani pemulihan dan mengaku tetap akan berlatih secara mandiri demi menjaga kondisi.

"Sekarang saya masih di Singapura bersama dokter dan fisioterapis, saya berlatih di sini," kata Klok.

Klok sendiri dipastikan absen membela Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 28 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini