Perwakilan Seluruh Suporter Klub Liga 1 Suarakan Pendapatnya di Agenda Bukber PSSI dan LIB

Perwakilan Seluruh Suporter Klub Liga 1 Suarakan Pendapatnya di  Agenda Bukber PSSI dan LIB Para perwakilan suporter mendapatkan jaket istimewa dari BRI dan sepasang sepatu bola dari Specs. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Para suporter dari seluruh klub kontestan Liga 1, menyuarakan pendapatnya terkait perhelatan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Itu dilakukan dalam agenda buka bersama suporter dan pemilik klub BRI Liga 1 2023/24 yang digelar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PN SSI), pada pekan lalu.

Dalam agenda yang dihelat di bilangan Jakarta Selatan tersebut, dihadiri perwakilan suporter dari 18 klub BRI Liga 1 2023/24 ditambah beberapa perwakilan suporter dari klub Pegadaian Liga 2 2023/24.

Baca Juga : Cetak Sejarah di Vietnam, Erick Thohir: Perjuangan Indonesia Belum Selesai

Disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru, berbagai rangkain kegiatan dilakukan pada agenda yang dilangsungkan selama dua hari itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya menyaksikan pertandingan timnas pada kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024).

Lalu diskusi santai yang bertemakan jersey timnas, hingga buka bareng Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pada Jumat (22/3/2024).

Pada saat diskusi santai digelar, beragam ide, gagasan, dan sudut pandang suporter dimunculkan.

Secara bergantian, perwakilan suporter klub-klub BRI Liga 1 2023/24 menyuarakan pendapatnya. Mereka kompak dan terbilang detail dalam membahas setiap tema yang diangkat.

Tak sedikit yang menyuarakan agar agenda serupa bisa digelar lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak.

“Kami sangat senang dengan rangkaian acaranya. Apalagi ketika menyaksikan laga timnas. Meski begitu, hal lain yang sangat menyenangkan, kami bisa bersilaturahmi dengan sebagian besar kelompok suporter di Indonesia,” bilang Fazlul Ridho, perwakilan dari The Kmers, kelompok suporter Semen Padang.

Selain diskusi yang benar-benar menarik, ada hal lain yang membuat para peserta atau perwakilan suporter makin senang.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Sudah Kantongi 11 Pemain Utama, Adzikry Berpeluang Main hingga Nainggolan Memotivasi Stefano

Sebelum kembali ke hotel, masing-masing peserta atau perwakilan suporter itu mendapatkan jaket istimewa dari BRI dan sepasang sepatu bola dari Specs.

“Terima kasih kepada para sponsor atas dukungannya. Kami benar-benar merasa sangat diperhatikan dan dihargai. Jaket dan sepatu bola ini bisa menjadi simbol kebersamaan kami,” sebut Bagus Hutomo, perwakilan Persikmania. “Kejutan-kejutan seperti itu makin menjadikan acara lebih semarak,” tambah Isfan Waladi, wakil Barito Mania.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini