Begini Suasana di Stadion Jalak Harupat Jelang Kick Off Persib vs Bhayangkara FC

Begini Suasana di Stadion Jalak Harupat Jelang Kick Off Persib vs Bhayangkara FC Suasana Stadion si Jalak Harupat jelang kick off laga Persib vs Bhayangkara FC pada Kamis malam, 28 Maret 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tak lama lagi pertandingan Persib Bandung versus Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akan digelar.

Laga Persib vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 yang digelar pada Kamis, 28 Maret 2024 malam ini, nampaknya kurang diminati oleh bobotoh.

Terlihat di 2 jam menjelang kick off pertandingan, hampir seluruh titik pintu gerbang masuk ke area stadion sudah dibuka.

Baca Juga : Striker Masa Depan Milik Persib Dipanggil Timnas Indonesia U-16

Meski bobotoh mulai memasuki area stadion, sayangnya secara jumlah memang tak begitu banyak dan tidak mengular seperti biasanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terpantau tidak ada kemacetan yang terjadi di ruas jalan Soreang-Cipatik. Namun menurut kabar yang beredar, ada beberapa daerah yang diguyur hujan deras.

Sejak pukul 18.30 WIB, suporter Persib sudah masuk ke dalam area stadion berkapasitas 26.000 kursi tersebut. Para bobotoh juga tampak langsung bergegas menuju pintu masuk yang sesuai dengan tiket.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024

Cuaca di dalam stadion yang berlokasi di Soreang ini juga terlihat cukup dingin. Sampai berita ini dibuat, bobotoh masih memilih untuk mengisi perut terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam stadion.

Pertandingan Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini