Prediksi Nick Kuipers Laga Kontra Bhayangkara FC Akan Berjalan Berat

Prediksi Nick Kuipers Laga Kontra Bhayangkara FC Akan Berjalan Berat Nick Kuipers, bek Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers menilai laga kontra Bhayangkara FC akan berjalan lebih menarik.

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke-30 Liga 1 2023-2024, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024), kick off pukul 20.30 WIB.

Nick Kuipers memprediksi laga ini seperti halnya pertandingan kontra Persikabo 1973 karena sama-sama menghadapi tim papan bawah.

Baca Juga : Emral Abus Berharap Persib Anggap Enteng Bhayangkara FC

Nick mengungkapkan, menghadapi tim papan bawah bukanlah hal yang mudah untuk dilalui.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya tim yang berada di papan bawah selalu memiliki semangat tersendiri untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di setiap kesempatan.

"Saya rasa untuk besok akan mirip seperti laga pada pekan sebelumnya, menghadapi tim di papan bawah, tetapi memiliki pemain yang bagus. Mereka memainkan sepakbola yang cukup bagus dan kami harus bersiap," kata pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Tampil tanpa beban juga sudah dirasakan Persib ketika berhadapan dengan Persikabo 1973. Namun Nick tak terlalu mengkhawatirkan itu, karena Persib lebih memilih untuk memikirkan timnya sendiri.

"Tentu saja ini tidak akan mudah, tapi seperti yang pelatih sampaikan, saya rasa mereka akan bermain dengan leluasa. Penting untuk bisa mendapatkan tiga poin dan memastikan kami terus berada pada posisi empat besar di akhir musim. Ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami," ujarnya.

Baca Juga : Ini Hal Yang Sangat Diwaspadai Bojan Hodak dari Bhayangkara FC

Nick juga memastikan Persib akan terus berusaha mencari ramuan terbaik untuk mengatasi absennya banyak pemain.

Ia berharap persiapan baik timnya bisa memberikan hasil terbaik di laga nanti.

"Kami kehilangan banyak pemain, tapi kami punya skuat yang bagus dan kami akan memperlihatkan pemain lain bisa muncul dan menampilkan permainan yang bagus. Saya antusias menatap ke depan dan saya punya perasaan yang bagus untuk pertandingan besok." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini