Emral Abus Berharap Persib Anggap Enteng Bhayangkara FC

Emral Abus Berharap Persib Anggap Enteng Bhayangkara FC Pelatih Bhayangkara FC, Emal Abus akan melakukan evaluasi total. Instagram @bhayangkarafc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih sementara Bhayangkara FC, Emral Abus menyadari pertarungan melawan Persib Bandung bagaikan bumi dan langit.

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke-30 Liga 1 2023-2024, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024), kick off pukul 20.30 WIB.

Persib berada di posisi kedua klasemen, sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi kedua dari bawah klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi 17 klasemen sementara dengan 19 poin, hasil 3 kemenangan, 10 imbang, dan 16 kekalahan.

Sedangkan Persib berada di peringkat kedua dengan nilai 54. Skuad Bojan Hodak pun sedang dalam tren positif meraih empat kemenangan beruntun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Absen, Bojan Hodak Siapkan Rotasi hingga Dokter Jelaskan Cedera Henhen dan Ryan

Sekalipun Persib kali ini akan tampil pincang menyusul 2 gelandang andalannya Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang mendapat larangan bermain.

Kemudian, Kevin Mendoza, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto kemungkinan belum bugar karena baru kembali dari ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara David da Silva dan Ryan Kurnia mengalami kendala kebugaran. Kondisi Tersebut rupanya tak dinggap sebagai keuntungan bagi Bhayangkara FC.

"Seperti yang saya sampaikan tadi,Persib punya kedalaman yang sangat kuat antara pemain inti dengan pemain cadangan itu sama,"

"Tetapi mudah-mudahan mereka menganggap enteng Bhayangkara, kami bisa memenangkan pertandingan," kata Emral Abus dalam sesi jumpa pers, Kamis (27/3/2024) malam.

Baca Juga : Manajemen Persib Kembali Ingatkan Suporter Tamu Dilarang Datang

Menurut Emral, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Dia berharap timnya minimal mampu menahan imbang Persib.

"Kita bisa melakukan sesuatu, bisa memenangkan pertandingan dengan tim yang kuat ya. Mudah-mudahan besok kami mendapatkan hasil yang positif, amin," tuntas Emral.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini