4 Pemain Persib Dipastikan Absen Kontra Bhayangkara FC

4 Pemain Persib Dipastikan Absen Kontra Bhayangkara FC Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya tak akan turun dengan kekuatan penuh di laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.

Hal itu disebabkan banyak pemain di timnya yang absen karena berbagai alasan.

Bojan mengungkapkan, setidaknya ada 4 pemain yang dipastikan absen. Marc Klok absen akibat akumulasi kartu dan cedera, Dedi Kusnandar absen karena terkena kartu merah.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Absen, Bojan Hodak Siapkan Rotasi hingga Dokter Jelaskan Cedera Henhen dan Ryan

Lalu David da Silva dan Ryan Kurnia yang mengalami masalah kebugaran. Namun Bojan mengaku sudah memiliki racikan khusus untuk meniasati absennya sejumlah pemain tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Marc cedera dan mendapat akumulasi kartu kuning. Dedi terkena kartu merah, David masih sakit, Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera dan ini adalah pemain yang tidak akan tampil besok. Jadi tentu saya harus banyak mengubah komposisi pemain," ujar pria asal Kroasia itu.

Namun ia juga memastikan timnya akan mendapat tambahan amunisi baru. Pasalnya ada dua pemain, Edo Febriansah dan Rachmat Irianto yang akan kembali bergabung dengan tim setelah memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga : Manajemen Persib Kembali Ingatkan Suporter Tamu Dilarang Datang

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba di hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini