Manajemen Persib Kembali Ingatkan Suporter Tamu Dilarang Datang

Manajemen Persib Kembali Ingatkan Suporter Tamu Dilarang Datang

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen Persib Bandung melalui laman resminya kembali megingatkan suporter tim tamu dilarang datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung saat laga Persib vs Bhayangkara FC.

Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024, Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menjelaskan, larangan awayday itu sesuai dengan Pasal 51 ayat 6 Regulasi Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

Baca Juga : PENTING Diketahui Bobotoh, Tata Cara Penukaran E-ticket ke Gelang Laga Persib vs Bhayangkara FC

“Kami tak akan bosan untuk selalu mengingatkan. Mengacu kepada peraturan dan regulasi dari PSSI dan juga mekanisme sistem pertandingan yang Persib terapkan, suporter tamu dilarang datang," kata Andang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikatakannya, dampak dari pelanggaran regulasi itu bukan hanya kerugian untuk tuan rumah, melainkan juga tim tamu. Kedua tim akan terkena sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

Bahkan suporter tamu yang memaksakan hadir juga akan mengalami kerugian. Sebab, meskipun sudah memiliki tiket, suporter itu tidak bisa masuk ke stadion dan tidak bisa mengajukan refund.

"Saya kira semua sudah tahu dan ini demi kebaikan bersama. Karena itu, kami meminta kepada suporter tamu tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat,” kata Andang.

Andang mengimbau kepada suporter tim tamu untuk mendukung tim kebanggaannya dari rumah saja. Sebab Persib tak mengalokasikan tiket maupun tribun khusus untuk suporter tamu.

Baca Juga : Begini Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027

Andang menambahkan, tiket pertandingan Persib vs Bhayangkara hanya akan dijual secara online kepada Bobotoh.

Andang berharap, dukungan positif Bobotoh yang sudah ditunjukkan pada laga kandang sebelum-sebelumnya bisa tetap terjaga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini