PENTING Diketahui Bobotoh, Tata Cara Penukaran E-ticket ke Gelang Laga Persib vs Bhayangkara FC

PENTING Diketahui Bobotoh, Tata Cara Penukaran E-ticket ke Gelang Laga Persib vs Bhayangkara FC (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut tata cara penukaran e-ticket ke gelang penanda pada hari pertandingan Persib vs Bhayangkara FC.

Disampaikan melalui laman resmi Persib, calon penonton pertandingan Persib vs Bhayangkara FC, wajib langsung mengenakan tiket gelang penanda sejak mendapatkannya di lokasi penukaran e-ticket.

Persib akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Dua Pemain Andalan Bhayangkara FC Terjerat Skorsing, Begini Komentar Bojan Hodak

Tiket gelang penanda asli memiliki lem perekat kuat dan tertera nomor seri yang tercatat pada sistem ticketing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiket gelang dibuat dari bahan antiair dan tidak mudah sobek sehingga aman dikenakan beberapa jam sebelum kick-off dimulai.

Pelayanan penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan antara PERSIB dan Bhayangkara FC ini akan dimulai sejak pukul 09.00-20.00 WIB.

Baca Juga : Persib Gelar Sauyunan dengan Cara Berbagi IftarBerikut tata cara penukaran e-ticket ke gelang penanda pada hari pertandingan;

1. Penonton membawa e-ticket dan memperlihatkan barcode-nya secara jelas kepada petugas. Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiaannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.

2. Pembeli e-ticket harus membawa KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran seluruh e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun. Penggunaan surat kuasa pun tak berlaku.

4. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah menukarkan e-ticket.

5. Tiket yang sudah berupa gelang penanda, dibuat dari bahan yang tak mudah sobek dan anti air sehingga aman digunakan di berbagai kegiatan menjelang pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini