Dua Pemain Andalan Bhayangkara FC Terjerat Skorsing, Begini Komentar Bojan Hodak

Dua Pemain Andalan Bhayangkara FC Terjerat Skorsing, Begini Komentar Bojan Hodak Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait absennya dua pemain andalan Bhayangkara FC, Matias Mier dan Wahyu Subo Seto.

Bojan mengatakan, absennya kedua pemain tersebut bukan menjadi sebuah keuntungan bagi Persib yang akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024.

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa timnya juga tidak dalam kondisi siap sepenuhnya. Hal itu disebabkan ada banyak pemain yang absen karena berbagai alasan berbeda.

Baca Juga : Daftar Pemain Bhayangkara FC yang Absen di Laga Kontra Persib, Dua Terjerat Skorsing

Dengan kondisi ini, Bojan menganggap kedua kesebelasan dalam kondisi yang sama. Sehingga ia memprediksi, laga tersebut akan berjalan sengit dan lebih berimbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka kehilangan Matias, kami kami kehilangan hingga enam pemain. Jadi saya rasa ini sama," kata Bojan kepada awak media.

Satu hal yang perlu diingat yaitu keberadaan pemain lainnya, seperti Radja Nainggolan, Junior Brandao, dan Witan Sulaeman. Ia menilai absennya Matias dan Wahyu tak akan menurunkan kualitas Bhayangkara FC di laga nanti.

Baca Juga : Update Daftar Pemain yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

"Mereka masih memiliki Radja (Nainggolan), (Junior) Brandao, Witan, masih ada beberapa pemain bagus lainnya," tutupnya.

Pertandingan Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini