Update Daftar Pemain yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

Update Daftar Pemain yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023-2024, dipastikan tidak akan melibatkan sejumlah pemain terbaik dari kedua tim.

Persoalan yang dihadapi Persib dan Bhayangkara FC hampir sama yakni harus kehilangan sejumlah pemain andalan karena skorsing, cedera dan problem kebugaran serta cedera.

Persib tidak bisa memainkan Marc Klok dan Dedi Kusnandar karena harus menjalani skorsing satu pertandingan. Begitupun dengan Bhayangkara FC yang tidak bisa memainkan Mati Mier dan Wahyu Subo Seto karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Begini Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027

Persib dan Bhayangkara FC pun kemungkinan besar tidak bisa memainkan pemain andalannya karena baru membela Tim Nasional. Tetapi kondisi Persib lebih parah dibandingkan Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada tiga pemain Persib yang sepertinya tidak cukup bugar untuk dilibatkan karena baru membela Timnas yakni Edo Febriansah, Rachmat Irianto dan Kevin Ray Mendoza.

Sementara di kubu Bhayangkara FC, mereka kemungkinan besar tidak bisa memainkan winger lincah, Witan Sulaeman yang dalam dua laga Timnas Indonesia kontra Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026, selalu jadi pilihan pertama.

Baca Juga : Begini Penjelasan Dokter Persib Terkait Cedera Henhen Herdiana dan Ryan Kurnia

Persib pun masih belum bisa memastikan keterlibatan dua pemain yang saat ini menjalani pemulihan cedera yakni Henhen Herdiana dan Ryan Kurnia. Sedangkan Bhayangkara FC, berpotensi tidak memainkan Sani Rizky Fauzi, juga karena masalah cedera.

Pertandingan Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini