Persib Gelar Sauyunan dengan Cara Berbagi Iftar

Persib Gelar Sauyunan dengan Cara Berbagi Iftar Pemain Persib, Dedi Kusnandar dan maskot Persib, Prabu membagi-bagikan iftar kepada warga yang melintas di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 27 Maret 2024. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Demi memaksimalkan bulan suci Ramadan, Persib Bandung kembali menggelar kegiatan sosial dengan cara membagikan iftar pada waktu menjelang buka puasa pada Rabu, 27 Maret 2024 di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Ini merupakan salah satu program Sauyunan yang rutin dilaksanakan oleh manajemen Persib sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

Pada saat bagi-bagi iftar, hadir juga para pemain Persib seperti Dedi Kusnandar, Faris Abdul Hafizh dan Sheva Sanggasi, serta maskot Persib, Prabu.

Baca Juga : Update Daftar Pemain yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, bulan Ramadan selayaknya dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, kami bisa berbagi kebaikan di bulan Ramadan 1445 H, melalui 'Prabu Bagi-bagi Iftar' hari ini. Persib selalu berusaha untuk bersama masyarakat beserta segala tantangan yang dihadapinya. Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban dari tantangan itu," ujar Andang.

Ratusan paket iftar yang dibagikan dalam kegiatan ini disediakan oleh beberapa sponsor. Andang pun menyampaikan apresiasinya kepada para mitra yang telah turut menyukseskan kegiatan ini.

Baca Juga : Begini Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027

"Terima kasih kepada para mitra yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan yang baik ini. Tiada yang lain, kegiatan ini serta-merta hanya dilakukan untuk mengharap ridha dan berkah Tuhan Yang Maha Esa terutama di bulan Ramadan ini," harapnya.

Sementara itu, Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, doa dan keberkahan Ramadan juga bisa meringankan langkah tim dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

"Kami bersyukur karena terlibat dalam kegiatan yang sangat bagus ini. Di sini kami ingin menunjukkan jika kami peduli terhadap masyarakat juga Bobotoh bahwa kita semua akan selalu bersama. Semoga dari kegiatan positif ini juga memudahkan langkah kami di kompetisi," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini