Daftar Pemain Bhayangkara FC yang Absen di Laga Kontra Persib, Dua Terjerat Skorsing

Daftar Pemain Bhayangkara FC yang Absen di Laga Kontra Persib, Dua Terjerat Skorsing Bhayangkara FC. (Instagram/@bhayangkarafc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah pemain Bhayangkara FC dipastikan dan berpotensi absen saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024.

Dua pemain Bhayangkara FC dipastikan absen karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning yakni Mati Mier dan Wahyu Subo Seto.

Mati Mier dan Wahyu Subo Seto mendapatkan kartu kuning di laga Bhayangkara FC sebelumnya kontra Dewa United pada pekan 29 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Banyak Pemain Absen, Bojan Hodak Siapkan Rotasi Pemain

Bagi Mati Mier, kartu kuning tersebut merupakan koleksi ketujuh yang diperoleh pemain asal Uruguay tersebut musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk Wahyu Subo Seto kartu kuning yang didapatkan di laga kontra Dewa United merupakan kartu kuning keempat yang diperolehnya musim ini.

Sesuai regulasi Liga 1 musim ini, pemain yang memperoleh empat kartu kuning pertama, kemudian selanjutnya kelipatan tiga yakni kartu kuning ketujuh, kesepuluh dan seterusnya harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : Perwakilan Seluruh Suporter Klub Liga 1 Suarakan Pendapatnya di Agenda Bukber PSSI dan LIB

Selain Mati Mier dan Wahyu Subo Seto, Bhayangkara FC pun kemungkinan besar tidak bisa memainkan winger lincah, Witan Sulaeman karena baru membela Timnas Indonesia menghadapi Vietnam, pada Selasa malam 26 Maret 2024.

Pertandingan Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini