Banyak Pemain Absen, Bojan Hodak Siapkan Rotasi Pemain

Banyak Pemain Absen, Bojan Hodak Siapkan Rotasi Pemain Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 11 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyiapkan rotasi pemain saat timnya menjamu Bhayangkara FC.

Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Absennya beberapa pemain dengan berbagai alasan membuat Bojan harus melakukan rotasi.

Di lini tengah, Persib harus kehilangan Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan Rachmat Irianto yang dipanggil Tim Nasional Indonesia.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Beckham Putra Pilih Tinggalkan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi lain, Edo Febriansah juga membela Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Begitu juga dengan kiper Kevin Mendoza bersama Timnas Filipina dan baru kembali ke Indonesia satu hari sebelum pertandingan melawan Irak.

Selain itu, Henhen Herdiana dan Ryan Kurnia juga diragukan tampil menyusul cedera yang mereka alami pada saat latihan.

Keduanya harus menepi lebih cepat dalam sesi latihan karena mengalami benturan.

Situasi sulit ini dimanfaatkan Bojan untuk secara bertahap memberikan kesempatan buat pemain muda mendapat menit bermain di kompetisi resmi.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Sudah Kantongi 11 Pemain Utama, Adzikry Berpeluang Main hingga Nainggolan Memotivasi Stefano

“Kita akan lihat, Adzikri di latihan kali ini berlatih dengan baik, mungkin dia. Ferdiansyah juga melakukan dengan baik. Mungkin Febri dan Beckham juga. Jadi kemungkinan ada dari mereka mendapatkan kesempatan,” tuntas Bojan seperti diberitakan laman resmi Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini