Ternyata Ini Alasan Beckham Putra Pilih Tinggalkan Persib

Ternyata Ini Alasan Beckham Putra Pilih Tinggalkan Persib Beckham Putra meryakan kemenangan Persib atas Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan kehilangan Beckham Putra Nugraha karena mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia U-23. Bhayangkara FC akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Persib di musim ini.

Beckham mengatakan pemanggilan ini menjadi hal yang patut disyukuri karena akhirnya bisa kembali memperkuat Timnas. Menurutnya, ini kesempatan berharga untuk membuktikan diri kepada Shin Tae-yong.

"Tentunya bangga bisa kembali dipercaya ke Tim Nasional U-23. Ini bisa jadi kesempatan bagus buat Beckham menunjukkan kualitas kembali," kata Etam kepada awak media.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Ini Bermasalah Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC

Pemanggilan ini merupakan langkah persiapan timnas U-23 Indonesia untuk mempersiapkan diri menyambut Piala Asia U-23 2024. Ajang tersebut bakal berlangsung di Qatar mulai 11 April hingga 3 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan ini, ia juga akan menuntaskan babak reguler kompetisi Liga 1 lebih cepat. Pasalnya jika dilihat dari jadwal, babak reguler kompetisi Liga 1 akan berakhir pada tanggal 28 April 2024.

Etam berharap langkah Persib bisa berjalan dengan lancar hingga mendapatkan target ke peringkat 4 besar. Setelah itu, baru Persib memikirkan target selanjutnya untuk meraih gelar juara.

Baca Juga : David da Silva Terancam Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

"Beckham mendoakan semoga Persib lancar sampai beres reguler series. Bisa masuk empat besar juga dan semoga Beckham kembali kesini bisa memperkuat Persib lagi," tutupnya.

Beckham merupakan salah satu pemain yang turut berjasa membawa Timnas Indonesia U-22 mengukir sejarah merebut medali emas di SEA Games 2023 Kamboja setelah mengandaskan Thailand di laga final, di mana Beckham turut menyumbang satu gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini