2 Pemain Persib Ini Bermasalah Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC

2 Pemain Persib Ini Bermasalah Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC Henhen Herdia berjibaku di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terus memantau kondisi dua pemain yang saat ini sedang bermasalah dengan cedera, Henhen Herdiana dan Ryan Kurnia.

Henhen dan Ryan mengalami cedera pada kakinya akibat mengalami benturan saat menjalani latihan. Dibandingkan Ryan, kondisi Henhen menurut Bojan Hodak lebih baik.

Dalam latihan yang digelar Senin malam kemarin, kaki kanan Henhen terlihat harus dibalut dengan es. Namun Bojan Hodak, yakin Henhen bakal segera pulih dan kemungkinan siap diturunkan saat melawan Bhayangkara FC di pekan 30 Liga 1.

Baca Juga : David da Silva Terancam Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

"Henhen oke, hari ini saya hanya tidak mau memaksakan dia. Tapi dia baik-baik saja," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara untuk Ryan, Bojan Hodak mengaku belum bisa memastikan karena eks pemain Persikabo 1973 itu, juga mengalami masalah pada hamstring-nya.

"Untuk Ryan kita akan lihat, dia merasakan sesuatu pada hamstringnya tapi saya belum tahu pastinya," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak: Ini Akan Sulit

"Jadi kita akan lihat besok karena dia merasakan sesuatu dan mungkin dia agak ketakutan. Kita akan lihat apakah dia masih merasakan nyeri atau tidak," tutupnya.

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini