Bojan Hodak: Ini Akan Sulit

Bojan Hodak: Ini Akan Sulit Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memprediksi tantangan yang akan dihadapi Timnas Indonesia di laga kontra Vietnam, malam ini, akan lebih sulit dibandingkan sebelumnya.

Selain faktor beberapa pemain pilar Indonesia harus absen karena cedera, Vietnam juga dinilai Bojan Hodak akan tampil dengan motivasi berlipat karena mendapat dukungan dari puluhan ribu suporternya.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah, Vietnam pada macthday 4 Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa malam ini, 26 Maret 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Bhayangkara FC di Mata Stefano Beltrame

"Ini akan sulit. Sekarang Vietnam harus bermain dengan menyerang dan sejujurnya Vietnam sedikit lebih difavoritkan. Ini sama seperti Indonesia yang lebih difavoritkan ketika bermain di sini," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia pada pertemuan sebelumnya sukses mengandaskan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

Satu-satunya gol kemenangan Indonesia saat itu, dicetak oleh pemain pengganti Egy Maulana Vikri pada menit 52 memaksimalkan bola muntah lemparan ke dalam dari Pratama Arhan yang mengenai pemain Vietnam.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jika kembali mampu mengalahkan Vietnam, jalan Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tentunya akan semakin terbuka.

Saat ini, Indonesia menempati posisi kedua klasemen Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengumpulkan 4 poin dari tiga kali main, unggul 1 poin dari Vietnam yang menempati posisi ketiga dan unggul 3 poin dari Filipina.

Laga Vietnam vs Indonesia akan disiarkan langsung RCTI dan juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dengan cara membeli paket berlangganan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini