Bhayangkara FC di Mata Stefano Beltrame

Bhayangkara FC di Mata Stefano Beltrame Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bhayangkara FC akan menjadi lawan tanding Persib Bandung di pekan ke-30 Liga 1 2023-2024. Meski berstatus tim papan bawah, tapi Persib tetap menaruh kewaspadaan tinggi terhadap tim Bhayangkara FC.

Gelandang Persib, Stefano Beltrame mengungkapkan bahwa posisi di klasemen bukan menjadi barometer untuk mengukur kekuatan sebuah tim. Baginya, Bhayangkara FC tetaplah tim yang mampu memainkan organisasi secara baik.

Selain kokohnya organisasi permainan, Bhayangkara FC juga dihuni pemain berkualitas. Sehingga organisasi permainan itu jauh lebih tangguh karena dimainkan oleh jajaran pemain berkualitas.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Mereka memainkan sepak bola yang bagus, mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik," ujar pria asal Italia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Stefano memastikan Persib sudah memiliki cara untuk mengatasi masalah tersebut. Ia mengatakan masalah itu bisa diatasi dengan cara bermain lebih kompak, seperti dalam beberapa laga sebelumnya.

"Saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti di beberapa laga terakhir dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik," tutupnya.

Baca Juga : Ditanya soal Radja Nainggolan, Begini Komentar Stefano Beltrame

Saat menjamu Bhayangkara FC, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Dedi Kusnandar dan Marc Klok karena skorsing serta beberapa pemain yang diragukan kebugarannya karena baru pulang membela Timnas.

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini