Ditanya soal Radja Nainggolan, Begini Komentar Stefano Beltrame

Ditanya soal Radja Nainggolan, Begini Komentar Stefano Beltrame Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame mengakui bahwa skuad Bhayangkara FC tetaplah kuat dengan kehadiran Radja Nainggolan.

Menurutnya, Radja Nainggolan dengan kualitas dan pengalamannya, berhasil meningkatkan level permainan Bhayangkara FC meski secara hasil belum cukup signifikan.

Melihat performanya di dalam lapangan, Stefano merasa Radja Nainggolan tetaplah pemain yang tangguh. Baginya pemain asal Belgia itu juga sangat kreatif saat berhadapan langsung dengan gelandang lawan dan memiliki kelebihan melalui kekuatan.

Baca Juga : Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi, Fitrul: Semoga Menjadi Berkah

Tak hanya itu, karakter permainan Radja juga tak berbeda jauh dengan saat masih membela sejumlah tim Italia. Melihat hal itu, Stefano semakin terpacu untuk terus mempersiapkan diri menghadapi pertarungannya di laga nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nainggolan tetaplah Nainggolan, saya ulangi, dia memiliki karir yang sangat bagus, jadi saya rasa Nainggolan tetap menjadi dirinya sendiri dan saya menatap ke depan untuk bertanding melawannya," ujar pria asal Italia itu.

Disinggung soal kontribusi Nainggolan di Bhayangkara FC, Stefano merasa kontribusi besar Nainggolan selalu diakhiri dengan hasil kurang beruntung. Namun ia yakin di laga kontra Persib nanti, Bhayangkara FC akan tampil habis-habisan.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Kontribusi Radja Nainggolan Sedikit Terhambat

"Ya memang timnya tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100 persen ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik," tutupnya.

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini