Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi, Fitrul: Semoga Menjadi Berkah

Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi, Fitrul: Semoga Menjadi Berkah (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Di bulan Ramadan ini, Persib Bandung tetap menggelar program Sauyunan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jalan Sancang, Bandung, Selasa, 26 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Persib sebagai bentuk komitmen untuk selalu berkontribusi dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

Vice President of Operations PT. Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, kedatangan jajarannya ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi ini merupakan wujud peduli Persib terhadap sesama. Ia sadar, Persib bukan hanya sekadar tim sepak bola dan harus bisa merangkul semua kalangan.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Kontribusi Radja Nainggolan Sedikit Terhambat

"Alhamdulillah, Persib berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi hari ini. Sebuah kebahagiaan bagi kami bisa berada di sini untuk berbagi kebahagiaan dan mengharapkan keberkahan di tengah bulan Ramadan," kata Andang setelah acara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada kesempatan ini, Persib membagikan sejumlah paket sembako terhadap seluruh penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi. Melalui dukungan ini, Andang berharap hubungan Persib dan masyarakat bisa tetap terjaga.

"Tentunya, kami berusaha untuk bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat sekitar sehingga tercipta hubungan yang positif dan saling mendukung," tuturnya.

Selain dari perwakilan manajemen, kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa pun turut menyapa dan menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para penghuni panti. Momen kebersamaan dengan para penghuni itu membuatnya serasa di rumah bersama orang tua.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Siapkan Kiper Penganti Kevin Mendoza

"Senang bisa ada di sini bertemu dengan para orangtua penghuni Panti Sosial Tresna Werdha. Terima kasih sudah menerima kami dengan hangat. Di sini kami ingin berbagi rasa simpati dan semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua," harapnya.

Di sisi lain, salah satu pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi, Yetti Anjar berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat kali ini.

"Terima kasih, saya sangat bahagia. Ternyata, ada simpati dari manajemen Persib ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi. Semoga antara Persib dan Panti ini ada keterikatan karena yang mereka butuhkan bukan harta atau benda, tapi kasih sayang, perhatian dan kepedulian," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini