Link Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah, Vietnam pada macthday 4 Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, malam ini.

Laga Vietnam vs Indonesia akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa malam, 26 Maret 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Indonesia pada pertemuan sebelumnya sukses mengandaskan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

Baca Juga : Ditanya soal Radja Nainggolan, Begini Komentar Stefano Beltrame

Satu-satunya gol kemenangan Indonesia saat itu, dicetak oleh pemain pengganti Egy Maulana Vikri pada menit 52 memaksimalkan bola muntah lemparan ke dalam dari Pratama Arhan yang mengenai pemain Vietnam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski akan tampil di bawah tekanan suporter lawan, tetapi Timnas Indonesia tetap menargetkan kembali meraih kemenangan atas Vietnam di Stadion My Dinh yang selama ini dikenal angker bagi tim tamu.

Jika kembali mampu mengalahkan Vietnam, jalan Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tentunya akan semakin terbuka.

Baca Juga : Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi, Fitrul: Semoga Menjadi Berkah

Saat ini, Indonesia menempati posisi kedua klasemen Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengumpulkan 4 poin dari tiga kali main, unggul 1 poin dari Vietnam yang menempati posisi ketiga dan unggul 3 poin dari Filipina.

Selain disiarkan langsung RCTI, tayangan langsung pertandingan Vietnam vs Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dengan cara membeli paket berlangganan.

Link live streaming Vietnam vs Indonesia, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini