David da Silva Terancam Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

David da Silva Terancam Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya David Da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Striker andalan Persib Bandung, David da Silva selama dua hari berturut-turut absen menjalani latihan bersama tim.

Absennya David da Silva mengikuti latihan, tentu mengundang tanya. Sebab penyerang asal Brasil itu, dalam beberapa pertandingan terakhir tampil cukup gacor.

Pelatih Persib, Bojan Hodak buka suara soal absennya David da Silva mengikuti latihan. Bojan menjelaskan, David absen karena sakit, dan dia belum memastikan kapan anak asuhnya itu akan kembali berlatih.

Baca Juga : Bojan Hodak: Ini Akan Sulit

"David sakit, kemarin dan hari ini (Minggu dan Senin absen). Jadi saya tidak tahu dia akan datang atau tidak besok. Tapi dia seharusnya sudah membaik besok," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat kondisi David da Silva saat ini, Bojan Hodak pun belum bisa memastikan top skor sementara Liga 1 2023-2024, bisa dilibatkan atau tidak, saat Persib menghadapi Bhayangkara FC di pekan 30.

David da Silva jadi salah satu sosok penting di balik performa dan hasil positif yang diraih Persib dalam beberapa pertandingan terakhir. Di mana dia mencetak 7 gol dalam 5 laga terakhir.

Baca Juga : Bhayangkara FC di Mata Stefano Beltrame

"Saya belum memastikan dia bisa bermain, kita lihat besok. Jika besok dia berlatih, itu tidak masalah dan dia akan bermain normal," tegas Bojan Hodak.

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini