Stefano Beltrame Bicara Kekuatan Bhayangara FC Setelah Ditanggani Pelatih Baru

Stefano Beltrame Bicara Kekuatan Bhayangara FC Setelah Ditanggani Pelatih Baru Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame bicara tetang kekuatan baru Bhayangkara FC, yang kini ditanggani pelatih sementara Emral Abus.

Sejak kepergian pelatih Mario Gomez, Bhayangkara FC langsung meraih kemenangan saat menhadapi Madura United (3-2) di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.

Meski performa tim Bhayangkara FC dinilai belum konsisten, itu dilihat dari dua laga setelahnya berakhir imbang mengadapi Arema FC (0-0) dan kalah dari Dewa United (2-3).

Bhayangkara FC pun saat ini masih terjebak di zona degradasi peringkat ke-17 klasemen Liga 1 2023-2024 dengan koleksi 19 poin.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Absen, Bojan Hodak Siapkan Rotasi hingga Dokter Jelaskan Cedera Henhen dan Ryan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Stefano Beltrame, torehan Bhayangkara FC bukan sebuah jaminan Persib bakal mudah menaklukkan Radja Nainggolan dkk.

Karena itu, gelandang jebolan Juventus ini memastikan Persib akan tetap tampil maksimal saat berjumpa Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 27 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Menurutnya, perbedaan jomplang di klasemen sementara bukan jaminan bakal mudahnya pertandingan ini.

Pemain asal Italia ini mengatakan, Bhayangkara FC memiliki materi pemain berkualitas. Persib harus tetap menampilkan permainan terbaiknya seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik. Jadi, saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti di beberapa laga terakhir dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Baca Juga : Manajemen Persib Kembali Ingatkan Suporter Tamu Dilarang Datang

Beltrame menilai, lawannya akan tampil 100 persen saat berjumpa Persib. Hadirnya pelatih baru, akan menjadi tambahan energi buat Bhayangkara FC.

“Memang mereka tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100 persen ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik,” tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini