Hasil Liga 1 Rabu 27 Maret 2024: Persebaya Permalukan Arema

Hasil Liga 1 Rabu 27 Maret 2024: Persebaya Permalukan Arema Yan Victor jadi penentu kemenangan Persebaya atas Arerma di pekan 30 Liga 1 2023-2024. (Instagram/@officialpersebaya)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024, dimenangkan oleh Bajul Ijo.

Persebaya sukses mempermalukan Arema yang merupakan rival besarnya itu dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu malam, 27 Maret 2024.

Satu-satunya gol kemenangan Persebaya diciptakan lewat tendangan Yan Victor pada menit 40 memaksimalkan kemelut di muka gawang Arema yang diawali umpan dari sepak pojok.

Baca Juga : Dua Pemain Andalan Bhayangkara FC Terjerat Skorsing, Begini Komentar Bojan Hodak

Arema sebenarnya memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah memperoleh tendangan penalti di menit 63, namun eksekusi Dedik Setiawan bisa dimentahkan kiper Persebaya, Andhika Ramadhani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Andhika pantas jadi pemain terbaik di laga ini, karena melakukan sejumlah penyelamatan penting. Selain menggagalkan penalti Dedik, Andhika juga sukses mementahkan peluang Arema lewat tendangan yang dilepaskan Greg Nwokolo dari jarak cukup dekat.

Pertandingan Arema vs Persebaya sendiri berlangsung lumayan panas, terutama di babak kedua, beberapa kali terjadi friksi di antara pemain akibat pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan cukup keras.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Dewa United FC menggulung Persita Tangerang dengan skor telak 4-1 di Stadion Indomilk Arena.

Baca Juga : PENTING Diketahui Bobotoh, Tata Cara Penukaran E-ticket ke Gelang Laga Persib vs Bhayangkara FC

Sempat unggul lewat Ramiro Fergonzi, gawang Persita balik diberondong empat kali oleh Dewa United lewat Brian Fatari, Dimitrios Kolovos, Egy Maulana Vikri dan Majed Osman.

Kekalahan Arema dan Persita, secara tidak langsung memberi sedikit harapan kepada Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 untuk bertahan di Liga 1.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung, sementara Persikabo 1973 akan bertamu ke markas Persik Kediri. Kedua tim dituntut meraih kemenangan untuk menjaga peluang bertahan di Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini