Prediksi Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC Malam Ini

Prediksi Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC Malam Ini Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan kembali berjuang demi meraih poin sempurna pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2022/2023, kontra Bhayangkara FC. Duel tersebut dipastikan digelar pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kemenangan menjadi target Ezra Walian cs di laga hari ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya jalan untuk Maung Bandung untuk mempertahankan posisi di zona championship series.

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuad terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada 4 pemainnya yang terpaksa absen lantaran sejumlah alasan.

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut. Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Bojan Hodak mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Baca Juga : Menghadapi Persib, Emral Ambus Pastikan Bhayangkara FC Lebih Kuat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi bek tengah, sepertinya akan diisi Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers. Ditopang oleh dua fullback, yaitu Henhen Herdiana dan Rezaldi Hehanussa.

Pada posisi bek gelandang, sepertinya akan ada sedikit perubahan dengan memasukan Rachmat Irianto, Ezra Walian, dan Stefano Beltrame. Sedangkan di sektor depan, Ciro Alves bekerjasama dengan Edo Febriansah dan Beckham Putra untuk membelah pertahanan lawan.

Pertandingan Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Baca Juga : PERHATIKAN! Ini Aturan Wajib Dipatuhi Bobotoh di Stadion si Jalak Harupat

Berikut prediksi susunan starting XI Persib vs Bhayangkara FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa

Pemain Gelandang: Stefano Beltrame, Ezra Walian, Rachmat Irianto

Pemain Depan: Beckham Putra, Edo Febriansah, Ciro Alves

Pemain cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Zalnando, Febri Hariyadi, Kakang Rudianto, Arsan Makarin, Victor Igbonefo, M. Adzikry, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Ferdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini