Menghadapi Persib, Emral Ambus Pastikan Bhayangkara FC Lebih Kuat

Menghadapi Persib, Emral Ambus Pastikan Bhayangkara FC Lebih Kuat Bhayangkara FC. (Instagram/@bhayangkarafc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih sementara Bhayangkara FC, Emral Abus memastikan kekuatan timnya jauh lebih solid ketimbang laga-laga sebelumnya.

Meski begitu, Emral Abus menyadari Persib Bandung bukan lawan yang mudah dihadapi Bhayangkara FC.

Terlebih, skuad asuhan Bojan Hodak ini akan bermain dengan dukungan penuh bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024), kick off pukul 20.30 WIB.

"Kami menyadari bahwa tim Persib Bandung adalah tim yang sangat kuat. Kedalaman tim nya sama saja antara pemain inti dan pemain cadangan," kata Emral Abus dalam sesi konferensi pers.

Baca Juga : Dua Tantangan Yang Harus Dihadapi Persib Saat Duel Melawan Bhayangkara FC Malam Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keunggulan Persib lainnya kata Emral adalah posisi di papan klasemen. Persib berada di urutan kedua, lalu penyerang mereka David da Silva juga berada di puncak top skor, dengan 21 gol dari 27 penampilannya musim ini/

"Namun kami datang kesini bukan untuk pergi menyerah, kita punya target tersendiri. Bagaimanapun kuatnya lawan dan kami berada dibawah, target kami juga untuk mencari poin memenangkan pertandingan, minimal imbang," tegasnya.

Bhayangkara FC dikatakan Emral Abus, akan berusaha mengimbangi permainan Persib, meski disadarinya itu bukan pekerjaan mudah.

"Kami melihat bahwa pemain kami siap untuk itu walaupun kami tidak turun dengan pemain penuh seperti Matias Mier yang akumulasi kartu kuning. Juga kemudian pemain kami ada yang cedera, namun pemain yang lain siap untuk menggantikan posisi itu," ujarnya emral.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Bhayangkara FC di Liga 1, Sama Kuat!

:Dan hal ini sudah kami experimen di beberapa pertandingan. Beberapa pemain asing dan lokal pun bisa menunjukkan kualitas yang sama. Malah bisa berhati-hati untuk tim lain, untuk melihatkan penampilan terbaiknya," jelasnya.

Pertandingan ini akan menjadi laga paling menentukan untuk Bhayangkara FC. Jika mereka mengalami kekalahan dari Persib bisa dipastikan juara Liga 1 2017 itu degradasi ke Liga 2 musim depan.

Bila hasil kekalahan diderita, jumlah total poin Bhayangkara di sisa empat laga tidak bisa melampaui tim yang berada di zona aman.

Kondisi tersebut bisa membuat Anderson Salles dkk punya motivasi berlipat ganda untuk mengalahkan Persib.

Baca Juga : Prediksi Nick Kuipers Laga Kontra Bhayangkara FC Akan Berjalan Berat

"Kami tidak berharap Bhayangkara FC degradasi, masih mungkin (tidak degradasi) kalau kami bisa memenangkan pertandingan besok. Mudah-mudahan dukungan semua pihak kami bisa menang," harap Emral Abus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini