David da Silva Masih Mangkir Latihan

David da Silva Masih Mangkir Latihan Para pemain Persib berlatih di Stadion Sidolig pada Sabtu malam, 30 Maret 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva masih belum menunjukkan batang hidungnya di sesi latihan tim yang digelar pada Sabtu malam, 30 Maret 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Besar dugaan, masalah David da Silva dan Persib sepertinya semakin meruncing karena striker asal Brasil itu, masih absen di latihan hari ini.

Selain David, beberapa pemain juga terpantau absen berlatih. Mereka di antaranya Beckham Putra, Marc Klok, dan Ryan Kurnia.

Baca Juga : Mogok Latihan dan Main, Akun Instagram David da Silva Dibanjiri Komentar Negatif Netizen

Sedangkan Ciro Alves yang mengalami cedera di laga Persib kontra Bhayangkara FC masih berlatih terpisah dengan didampingi oleh tim kesehatan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski diguyur hujan, para pemain Persib tetap berlatih dengan antusias. Semua pemain melahap program latihan dengan baik dan pergerakannya semakin agresif.

David da Silva tengah jadi sorotan publik sepak bola nasional, khususnya bobotoh Persib Bandung setelah mogok latihan dan main gara-gara persoalan sisa uang muka atau DP.

Seperti diketahui, David da Silva absen membela Persib Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Baca Juga : Curhat Djanur setelah Gagal Selamatkan Persikabo 1973 dari Degradasi

Selain absen bermain, David da Silva juga diketahui tidak hadir mengikut latihan dalam beberapa hari terakhir. Awalnya David da Silva dikabarkan mengalami sakit, namun semua itu terbantahkan oleh pernyataan dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Umuh secara terbuka mengungkap fakta sebenarnya yang membuat David da Silva mangkir latihan dan absen di laga Persib vs Bhayangkara FC. Semua itu, gara-gara eks pemain Persebaya Surabaya itu, menuntut pelunasan sisa uang muka.

Meski sudah dibayarkan sisanya pada Selasa 26 Maret 2024, tetapi kenyataannya David da Silva masih menghilang. Sikap DDS sangat disayangkan oleh Umuh karena tuntutan melunasi sisa uang kontrak sudah dipenuhi manajemen sebelum laga kontra Bhayangkara FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini