TERPOPULER: Daftar Pemain Persib Absen Hadapi Persita, DDS Masih Misterius hingga Umuh Akui Polemik Ini Ganggu Tim

TERPOPULER: Daftar Pemain Persib Absen Hadapi Persita, DDS Masih Misterius hingga Umuh Akui Polemik Ini Ganggu Tim Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 30 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Dua Pemain Persib Bebas dari Skorsing, Siapa Saja yang Absen saat Hadapi Persita?

Dua pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Marc Klok sudah bebas dari skorsing. Keduanya absen saat Maung Bandung menghadapi Bhayangkara FC pada Kamis 28 Maret 2024.

Namun, hanya Dado, sapaan Dedi Kusnandar yang kemungkinan bisa dilibatkan dalam pertandingan Persib selanjutnya menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 2 April 2024.


Marc Klok diragukan bisa diturunkan di laga kontra Persita karena saat ini masih menjalani pemulihan cedera di Singapura dan kemungkinan baru comeback ketika Persib menghadapi Persebaya Surabaya di pekan 32.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Marc Klok, Persib pun terancam tidak bisa menurunkan Ciro Alves yang mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC dalam laga kemarin malam.

2. DDS Masih Misterius, Ciro Cedera, Akankah Persib Mainkan Striker Muda Ini?

Persib Bandung terancam mengalami krisis di lini depan akibat cedera yang dialami Ciro Alves dan belum jelasnya situasi yang dihadapi David da Silva.

Seperti diketahui, Ciro Alves yang mengalami cedera saat Persib berhadapan dengan Bhayangkara FC, membutuhkan minimal 3-5 hari untuk pemulihan cedera. Sehingga hampir dipastikan absen saat melawan Persita Tangerang di pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Sedangkan David da Silva statusnya masih tanda tanya akibat problematika terkait kontrak dengan manajemen Persib. DDS memilih mogok latihan dan bertanding karena alasan itu.

Secara posisi bermain, Persib masih memiliki Ezra Walian untuk diplot sebagai penyerang tengah meski sepanjang musim ini, Ezra lebih banyak dimainkan sebagai seorang gelandang dan bahkan winger.

3. Umuh Akui Polemik David da Silva Ganggu Tim

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menyesalkan sikap David da Silva yang tak menyampaikan kabar dan alasan jelas.

Padahal tuntutan David da Silva yang meminta pelunasan sisa uang muka telah dipenuhi sejak Selasa 26 Maret 2024 lalu.

Situasi ini, diakui Umuh cukup menganggu terhadap kondisi tim dan berharap persoalan ini bisa secepatnya selesai.

"Ya mengganggu, ganggu tim, ganggu anak anak. Ya mudah-mudaham pemain kalau sudah lengkap ya tidak ada masalah," kata Umuh.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini