DDS Masih Misterius, Ciro Cedera, Akankah Persib Mainkan Striker Muda Ini?

DDS Masih Misterius, Ciro Cedera, Akankah Persib Mainkan Striker Muda Ini? Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung terancam mengalami krisis di lini depan akibat cedera yang dialami Ciro Alves dan belum jelasnya situasi yang dihadapi David da Silva.

Seperti diketahui, Ciro Alves yang mengalami cedera saat Persib berhadapan dengan Bhayangkara FC, membutuhkan minimal 3-5 hari untuk pemulihan cedera. Sehingga hampir dipastikan absen saat melawan Persita Tangerang di pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Sedangkan David da Silva statusnya masih tanda tanya akibat problematika terkait kontrak dengan manajemen Persib. DDS memilih mogok latihan dan bertanding karena alasan itu.

Baca Juga : Persib Butuh Dua Kemenangan Lagi, tapi Bojan Hodak Minta Lebih

Secara posisi bermain, Persib masih memiliki Ezra Walian untuk diplot sebagai penyerang tengah meski sepanjang musim ini, Ezra lebih banyak dimainkan sebagai seorang gelandang dan bahkan winger.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Ezra, Pelatih Persib Bojan Hodak, juga bisa mendorong Stefano Beltrame lebih ke depan untuk menjadi striker karena pemain asal Italia itu, terbukti memiliki insting dan kemampuan mencetak gol yang baik.

Selain kedua pemain tersebut, alternatif lain yang bisa dilakukan Bojan Hodak adalah memberikan kesempatan kepada penyerang lokal muda yang selama ini seolah terlupakan karena belum sekalipun mencicipi menit bermain.

Baca Juga : Berpengaruh Buruk ke Tim, Bobotoh Berharap David da Silva dan Persib Secepatnya Berdamai

Dia adalah Ridwan Ansori, penyerang berusia 20 tahun yang sepanjang musim ini, tidak pernah sekalipun masuk dalam daftar susunan pemain (DSP), baik sebagai starter maupun cadangan.

Pertandingan Persita vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa malam, 2 April 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini