Persib Butuh Dua Kemenangan Lagi, tapi Bojan Hodak Minta Lebih

Persib Butuh Dua Kemenangan Lagi, tapi Bojan Hodak Minta Lebih Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2023-2024, Selasa 2 April 2024.

Persib secara matematis membutuhkan dua kemenangan lagi untuk meraih tiket lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Maung Bandung saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengoleksi 55 poin dari 30 kali bertanding.

Baca Juga : Berpengaruh Buruk ke Tim, Bobotoh Berharap David da Silva dan Persib Secepatnya Berdamai

Meski hanya butuh dua kemenangan lagi untuk lolos ke Championship Series, tetapi pelatih Bojan Hodak menegaskan tim akan berupaya menyapu bersih empat laga sisa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada target, setiap pertandingan kami akan mencoba untuk menang. Jadi empat pertandingan, kami ingin mendapatkan 12 poin," kata Bojan Hodak.

Pertandingan Persita vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa 2 April 2024.

Baca Juga : Umuh Akui Polemik David da Silva Ganggu Tim

Selain menghadapi Persita Tangerang, Persib akan meladeni Persebaya Surabaya, Borneo FC dan PSS Sleman di sisa babak reguler series Liga 1 2023-2024.

Sayangnya upaya Persib lolos ke Championship Series rada terganggu persoalan yang melibatkan David da Silva dengan manajemen klub terkait kontrak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini