Bukan Soal David da Silva, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak Jelang Lawan Persita

Bukan Soal David da Silva, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak Jelang Lawan Persita Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memilih untuk menyerahkan permasalahan David da Silva kepada manajemen klub.

Ia memilih fokus pada persiapan tim untuk menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.

Menurutnya, dalam duel pekan ke-31 nanti, ia mengaku terkejut karena venue pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 2 April 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Persib Absen Hadapi Persita, DDS Masih Misterius hingga Umuh Akui Polemik Ini Ganggu Tim

“Karena mereka harus cepat memesan tiket penerbangan, dan saya dengar banyak penerbangan yang sudah habis dipesan, ini bisa menjadi masalah,” kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak memastikan hanya akan fokus pada persiapan timnya. Apalagi, Persib hanya memiliki persiapan singkat dalam menghadapi Persita setelah melakoni laga melawan Bhayangkara FC, Kamis 28 Maret 2024.

“Hanya ada jeda waktu lima hari untuk persiapan dan kami akan melihat besok bagaimana pemain melakukan recovery, idealnya setelah 2x24 jam kita bisa tahu siapa pemain yang oke (fit) dan yang tidak. Masih ada waktu empat hari, ini waktu yang cukup banyak,” tutur Bojan Hodak.

Pelatih yang sebelumnya menangani klub di Liga Malaysia ini pun mengaku akan melakukan evaluasi.

Baca Juga : David da Silva Masih Mangkir Latihan

Diharapkan, persiapan berjalan lancar sehingga Persib bisa bermain maksimal saat hadapi Persita.

“Dari pertahanan kami sudah bagus, saya tidak ragu akan itu. Untuk di penyerangan kami harus berbenah, tapi seperti yang saya katakan, kami bisa membuat banyak peluang, satu hal yang kurang hanya penyelesaian akhirnya,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini