Aksi Sosial Ramadhan, D’Bronx Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Aksi Sosial Ramadhan, D’Bronx Bagikan Ratusan Takjil Gratis D’Bronx menggelar aksi sosial membagikan takjil gratis. (Ist)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sebagai bentuk kepedulian sesama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, salah satu Komunitas Motor di Bandung yang menamakan D’Bronx menggelar aksi sosial.

Yakni dengan membagikan Ratusan takjil kepada penggunajalan yang melintas di jalan LLRE Martadinata Bandung, Senin 1 April 2024.

Koordinator kegiatan Deddy menyampaikan, kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Khususnya bagi para pengguna jalanyang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga atau bahkan bagi mereka yang masih harus mencari nafkah untuk keluarganya di jalanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


‘’Tujuan dari pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian terhadapsesama serta untuk lebih mendekatkan komunitas kami D’Bronx dengan masyarakat agar memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli terhadap sesama atas dasar ibadah dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan ini,’’ jelasnya.

Usai membagikan takjil kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang diikuti seluruh anggota komunitas ini.

‘’Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi energi positif selalu solid dan kompakdalam hal menebar kebaikan,’’ pungkas Deddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini