Warga Antusias, Nganjang Ka Doeloer Bareng Coklat Kita di Cilengkrang Penuh Hikmah

Warga Antusias, Nganjang Ka Doeloer Bareng Coklat Kita di Cilengkrang Penuh Hikmah Kemeriahan Program Coklat Kota dan Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer sambangi warga Cilengkrang pada Minggu, 31 Maret 2024. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Program Coklat Kota dan Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer sambangi warga Cilengkrang pada Minggu, 31 Maret 2024.

Kali ini, program Nganjang ka Doeloer digelar lebih menarik di lapangan RW 04, Kelurahan Cisurupan, Kota Bandung.

Dimulai pada pukul 15.00 WIB, warga terus berdatangan untuk memeriahkan program tersebut.

Mereka terlihat sangat menikmati jalannya acara, hal itu terlihat dari ramainya stand fun games yaitu bermain playstation dan karambol.

Baca Juga : Daftar Tim yang Dipastikan Gagal Lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain ada pojok fun game, acara pun masih terus berlanjut di panggung hiburan.

Kemeriahan ini kian terasa ketika 3 komedian sunda, Ade Batak, Ceu Popon, dan Yujeng Hensem menunjukan aksinya untuk menghibur warga sambil mengisi waktu ngabuburit.

Seperti biasa, kehadiran Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita juga menggelar kegiatan sosial.

Mereka memberi bantuan kepada beberapa warga yang membutuhkan, termasuk anak yatim piatu dan kaum duafa.

Salah seorang warga RW 04 Kelurahan Cisurupan, Nanang mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Coklat Kita.

Ia merasa terhormat karena wilayahnya bisa terpilih, sekaligus dipercaya untuk menggelar acara yang merih ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rombongan dari Republik Bobotoh dan Coklat Kita yang sudah mempercayai kami untuk menggelar program Nganjang Ka Doeloer ini. Kami juga bangga karena wilayah kami terpilih dari 6 titik Kota dan Kab. Bandung untuk menggelar acara ini," ujar Nanang kepada awak media.

Kasie Kesos Kel. Cisurupan, Arif juga berharap agar semua kebaikan yang diberikan teman-teman dari Coklat Kita bisa dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga hal positif seperti ini bisa berlanjut secara rutin.

Baca Juga : Pelatih Persib Berharap Saat Kompetisi Jalan Lagi David da Silva Sudah Kembali

"Saya mewakili kelurahan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari Coklat Kita yang menggelar acara ini. Semoga semua amal dan kebaikan dari teman-teman Coklat Kita bisa dibalas oleh Allah SWT." tambah Arif.

Rasa syukur juga diutarakan oleh salah seorang panitia lokal, Ivey. Ia menambahkan semua panitia merasa senang karena bisa memaksimalkan bulan yang baik ini dengan menggelar kegiatan sosial dan diharapkan bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"Alhamdulillah berjalan sukses, semuanya puas, apalagi semua panitia merasa bahagia karena bisa menggelar kegiatan bermanfaat di bulan Ramadan ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini