Pelatih Persib Berharap Saat Kompetisi Jalan Lagi David da Silva Sudah Kembali

Pelatih Persib Berharap Saat Kompetisi Jalan Lagi David da Silva Sudah Kembali Skuad Persib Bandung saat menjalani latihan malam di Stadion Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak menampik bahwa penundaan sementara kompetisi Liga 1 memberi kerugian bagi banyak tim.

Termasuk untuk Persib yang merasa dirugikan karena laju positif timnya sedikit terhambat setelah memetik hasil cukup baik dalam 5 laga terakhir.

Meski sedikit dirugikan, Bojan tak terlalu mempermasalahkan hal itu secara besar-besaran. Justru Bojan tetap mengambil hikmah dengan kondisi agar timnya bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

Baca Juga : PSSI Jelasakan Alasan Penundaan Seluruh Laga Kompetisi Liga 1 Secara Mendadak

"Bagi kami, saya tidak tahu harus berkata apa, kami dalam lima laga terakhir menang empat kali dan imbang satu kali, kami salah satu tim terbaik jika melihat lima pertandingan terakhir. Tapi di sisi lain, kami tidak mempermasalahkannya," buka Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menilai, kompetisi ini tetap bisa digelar sesuai rencana karena ajang Piala Asia U-23 di luar agenda FIFA.

Sehingga kompetisi Liga 1 musim ini bisa selesai lebih cepat, tanpa harus menunda secara sementara terlebih dahulu.

"Tapi ini (kompetisi) bisa diselesaikan lebih awal karena ini bukan agenda FIFA dan jika ingin tetap melanjutkannya, tidak masalah. Tapi bagi kami tidak masalah," ujar Bojan.

Baca Juga : Laga Melawan Persita Ditunda, Bojan Hodak Atur Ulang Program Latihan Persib

Hikmah dari penundaan ini ialah, Bojan merasa timnya bisa lebih kuat dari sebelumnya. Apalagi ada banyak pemain yang mengalami cedera dan sekaligus menunggu kehadiran David da Silva yang sempat mogok berlatih.

"Sekarang mungkin Marc akan kembali dan mungkin David juga akan kembali. Jadi ini bisa jadi dua hal positif. Tapi sekali lagi saya katakan, di beberapa laga terakhir kami sedang bermain bagus. Jadi tidak ada bedanya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini