Liga 1 Ditunda, Persib Lebih Leluasa Tingkatkan Kualitas Permainan

Liga 1 Ditunda, Persib Lebih Leluasa Tingkatkan Kualitas Permainan Tim Persib Bandung. (Ada

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memungkiri bahwa penundaan sementara kompetisi Liga 1 2023/2024 memberikan keuntungan bagi timnya.

Menurutnya, penundaan itu bisa dimanfaatkan Persib untuk meningkatkan kualitas timnya dengan cara menunggu semua pemain untuk kembali bergabung dalam sesi latihan rutin.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Persib harus diterpa berbagai masalah, seperti cedera dan masalah pribadi David da Silva.

Baca Juga : Pelatih Persib Berharap Saat Kompetisi Jalan Lagi David da Silva Sudah Kembali

Tercatat ada 4 pemain yang mengalami cedera, yaitu Marc Klok, Ryan Kurnia, Beckham Putra, dan Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan penundaan tersebut, lanjut Bojan, timnya bisa memaksimalkan proses pemulihan Ciro Alves yang sebelumnya mengalami masalah di laga kontra Bhayangkara FC.

Bahkan penundaan ini juga bisa disebut berkah bagi proses pemulihan cedera Ryan Kurnia untuk bisa kembali bergabung dengan timnya.

"Ciro sebenarnya jika kami tetap bermain melawan Persita, dia sudah siap. Mungkin Ryan belum siap, tapi sekarang dia jadi punya waktu lebih dan nanti mungkin sudah bisa kembali," kata Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Bojan Hodak Ambil Sisi Positif dari Ditundanya Liga 1 karena Piala Asia U23 2024

Tak hanya itu, Marc juga sepertinya bisa bermain di laga selanjutnya, tanpa menunggu terlebih dahulu proses pemulihan cederanya.

Tentu kata Bojan, penundaan tersebut akan dimaksimalkan timnya demi meningkatkan kualitas permainan.

"Marc juga sudah dalam kondisi oke sebelum melawan Persebaya jika merujuk pada rencana awal. Jadi kami memiliki lebih banyak waktu." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini