Reaksi Stefano Beltrame soal Keputusan PSSI dan LIB

Reaksi Stefano Beltrame soal Keputusan PSSI dan LIB Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame menegaskan, tetap fokus dan konsentrasi terhadap target meski kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mengalami penundaan.

Seperti diketahui PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan penundaan kompetisi Liga 1 2023-2024, terhitung mulai pekan 31 karena adanya agenda Piala Asia U-23 2024.

Keputusan PSSI dan LIB menunda kompetisi atas dasar demi memenuhi prinsip keadilan karena ada beberapa klub yang harus melepas banyak pemainnya ke Timnas U-23.

Baca Juga : Liga 1 Ditunda, Persib Lebih Leluasa Tingkatkan Kualitas Permainan

"Ya kami mendapat kabar tersebut kemarin dan kami harus tetap melanjutkan tugas kami, fokus mengejar target yang kami tuju dan kami belum tahu kapan memulai lagi liga," kata pemain asal Italia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita akan melihatnya dan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat hari demi hari. Lalu kami akan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," ujarnya.

Sejatinya Persib melakoni pertandingan pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 pertengahan pekan ini menghadapi tuan rumah Persita Tangerang, Selasa 2 April 2024, hingga akhirnya ditunda.

Baca Juga : Pelatih Persib Berharap Saat Kompetisi Jalan Lagi David da Silva Sudah Kembali

Sampai sekarang PT LIB sendiri belum merilis jadwal ulang atau reschedule empat pekan pertandingan sisa babak reguler series Liga 1 2023-2024.

Persib sendiri selain menghadapi Persita, di sisa babak reguler series akan meladeni Persebaya Surabaya, Borneo FC Samarinda dan PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini