TERPOPULER: Bojan Atur Ulang Program dan Berharap DDS Kembali hingga Stefano Pilih Pergi atau Tinggal?

TERPOPULER: Bojan Atur Ulang Program dan Berharap DDS Kembali hingga Stefano Pilih Pergi atau Tinggal? Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 1 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Pelatih Persib Berharap Saat Kompetisi Jalan Lagi David da Silva Sudah Kembali

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak menampik bahwa penundaan sementara kompetisi Liga 1 memberi kerugian bagi banyak tim.

Termasuk untuk Persib yang merasa dirugikan karena laju positif timnya sedikit terhambat setelah memetik hasil cukup baik dalam 5 laga terakhir.


Meski sedikit dirugikan, Bojan tak terlalu mempermasalahkan hal itu secara besar-besaran. Justru Bojan tetap mengambil hikmah dengan kondisi agar timnya bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi kami, saya tidak tahu harus berkata apa, kami dalam lima laga terakhir menang empat kali dan imbang satu kali, kami salah satu tim terbaik jika melihat lima pertandingan terakhir. Tapi di sisi lain, kami tidak mempermasalahkannya," buka Bojan kepada awak media.

2. Laga Melawan Persita Ditunda, Bojan Hodak Atur Ulang Program Latihan Persib

PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi menunda seluruh pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 sejak pekan ke-31 hingga pekan ke-34.

Pada pekan ke-31, Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa, 2 April 2024.

Informasi keputusan penundaan kompetisi tersebut diterima Persib melalui surat PT Liga Indonesia Baru bernomor 428/LIB-COR/III/2024 pada Sabtu, 30 Maret 2024, atau sehari menjelang keberangkatan ke Bali.

Keputusan PT Liga Indonesia Baru didasarkan pada surat PSSI Nomor : 1367/UDN/815/III-2024 tertanggal 30 Maret 2024.

3. Stefano Beltrame Pilih Pergi atau Tinggal? Ini Jawabannya

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, mengaku tidak akan pulang ke Italia dan memilih tinggal di Indonesia di masa jeda kompetisi Liga 1 2023-2024.

Seperti diketahui kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ditunda sementara dengan alasan untuk menyelematkan kepentingan klub dan Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Penundaan kompetsi dimulai sejak pekan ke-31 sampai berakhirnya penyelenggaraan Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar dari 15 April sampai 3 Mei 2024 mendatang.

Meski jeda kompetisi terbilang cukup panjang, namun Stefano Beltrame mengaku belum mengetahui rencana pribadinya selama libur pertandingan Liga 1 2023-2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini