Stefano Beltrame Pilih Pergi atau Tinggal? Ini Jawabannya

Stefano Beltrame Pilih Pergi atau Tinggal? Ini Jawabannya Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, mengaku tidak akan pulang ke Italia dan memilih tinggal di Indonesia di masa jeda kompetisi Liga 1 2023-2024.

Seperti diketahui kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ditunda sementara dengan alasan untuk menyelematkan kepentingan klub dan Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Penundaan kompetsi dimulai sejak pekan ke-31 sampai berakhirnya penyelenggaraan Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar dari 15 April sampai 3 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga : Persib Gelar Sesi Latihan Terakhir Pada Hari Ini

Meski jeda kompetisi terbilang cukup panjang, namun Stefano Beltrame mengaku belum mengetahui rencana pribadinya selama libur pertandingan Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi pelatih Persib, Bojan Hodak pun belum memberi kepastian apakah akan memberi jatah libur panjang atau tidak. Melihat situasi saat ini, sepertinya tidak akan ada libur panjang untuk pemain.

"Tidak akan. Karena rencananya masih sementara, masih belum pasti. Jadi kami masih harus menunggunya," tegas eks pemain Juventus tersebut.

Baca Juga : Beckham Putra Akhirnya Dicoret

"Jadi saya akan tetap tinggal di sini dan hanya libur 2-3 hari tergantung programnya. Saya hanya akan istirahat dan memulai lagi (latihan)," tambahnya.

Sementara para pemain Persib sendiri akan menjalani latihan terakhir pada hari ini, Senin 1 April 2024, sebelum diliburkan selama tiga hari.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini