Persib Gelar Sesi Latihan Terakhir Pada Hari Ini

Persib Gelar Sesi Latihan Terakhir Pada Hari Ini Tim Persib Bandung saat menggelar latihan malam di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Seiring dengan ditundanya kompetisi Liga 1 2023-2024 karena ada agenda Piala Asia U-23 2024, Persib mengambil langkah untuk meliburkan timnya.

Tepat pada hari ini, Senin, 1 April 2024, Persib akan menggelar sesi latihan terakhir yang dilaksanakan di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan, keputusan tersebut diambil lantaran kompetisi Liga 1 ditunda sementara hingga selesainya Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga : Beckham Putra Akhirnya Dicoret

Pada program latihan terakhir yang dilaksanakan hari ini, Persib akan menggelar sesi gim internal demi menjaga atmosfer bertanding para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok (hari ini) akan menjadi latihan terakhir kami, lalu saya memberi mereka libur, mereka punya tiga hari libur," ujar pria asal Kroasia itu.

Setelah melakoni gim internal, Bojan akan memberikan waktu berlibur selama 3 hari. Setelah itu, para pemain Persib akan kembali berlatih pada Jumat, 5 April 2024, sebelum kembali libur Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga : Reaksi Stefano Beltrame soal Keputusan PSSI dan LIB

"Lalu kami akan berlatih lagi dan memberikan mereka libur tiga hari untuk di Hari Raya Idul Fitri," imbuhnya.

Setelah itu, Persib kembali jalani program latihan kembali, sambil menunggu jadwal pertandingan selanjutnya yang hingga sekarang belum di-reschedule oleh PT LIB.

"Lalu kami menantikan kapan kami memainkan laga pertama (setelah kompetisi diliburkan)," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini