Belum Ada Jadwal Liga 1, Bojan Hodak Kesulitan Susun Program Persib

Belum Ada Jadwal Liga 1, Bojan Hodak Kesulitan Susun Program Persib Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak terpaksa mengubah program latihan usai ditundanya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengaku, saat ini Persib belum memliki program latihan karena ingin terlebih dahulu mendapatkan kepastian terkait jadwal digelarnya kembali Liga 1 2023/2024.

Penundaan sementara kompetisi Liga 1 2023/2024 terpaksa dilakukan demi memaksimalkan langkah Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar.

Baca Juga : Daftar Tim yang Dipastikan Gagal Lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024

Dengan penundaan ini, diharapkan semua pemain yang dipanggil Shin Tae-yong bisa langsung memperkuat Timnas Indonesia U-23.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum ada jadwal apapun karena saya masih menanti program pertandingan dari PSSI," kata Bojan kepada awak media.

Pelatih asal Kroasia ini menambahkan, program latihan memang biasanya dibentuk setelah adanya jadwal kompetisi secara penuh.

Sehingga dengan penundaan ini, ia tak bisa serampangan dalam menentukan program latihan dan lebih memilih untuk menunggu kepastian jadwal baru.

"Ketika saya sudah memiliki program dan jadwal pertandingannya, baru saya membuat rencana berdasarkan itu untuk latihan," ujar Bojan.

Baca Juga : Stefano Beltrame Pilih Pergi atau Tinggal? Ini Jawabannya

Meski begitu, Persib disebut Bojan akan tetap menjaga atmosfer bertanding para pemainnya dengan menggelar sesi gim internal.

Sayangnya sesi gim internal ini harus digelar tertutup karena berkaitan dengan taktik dari skuat Maung Bandung.

"Kami memainkan game internal karena kami akan mencoba sesuatu." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini